Produsen Kursi Syahrini Murah Mebel Jepara

Kursi Syahrini
Syahrini. Siapa sih yang gak tau selebriti ternama yang gayanya bak tuan putri di negeri ini? Gaya baju hingga frasa, semua tercipta berkat kecentilannya kelihaiannya. Dari mulai bulu mata anti badai, frasa ‘Sesuatu’ dan ‘cetar’, sampai yang terakhir adalah gaya maju mundur cantik yang entah apa faedahnya. Membuat sang Princess menjadi trendsetter, begitu pula dengan Furniture Rumah Terbarunya yaitu Kursi Syahrini

Set Kursi Syahrini ini sedang digandrungi para selebritis tanah air untuk menghiasi rumahnya maju mundur maju cantik ini mempunyai tinggi 180 cm pada sandarannya yang sedang ngetren, dengan desain yang mewah dan cantik produk mebel jepara sangat cocok di tempatkan di rumah anda. Berbahan baku dari kayu mahoni pilihan dari perhutani diproses melalui tahapan pengeringan kayu (pengopenan) sehingga kualitas sangat terjaga. Warna finishing emas dan kain jok motif kualitas ekspor didukung dengan ukiran yang detail khas jepara.





Bahan Kayu Pembiuatan Kursi Syahrini Mebel Jepara

  • Bahan Baku  yang kami pakai dalam pembuatan kursi Syahrini adalah kayu mahoni dan kayu jati.Untuk warna putih biasanya memakai kayu mahoni dan warna natural memakai kayu jati.

Apakah Kualitas Kayu Tersebut Awet dan Bagus ?

  • Ya tentunya bagus karena Untuk kualitas bahan baku yang kami pakai benar-benar bagus dan memakai kayu pilihan yang sudah kering dan sudah melalui proses oven.serta waktu proses finishing kayu sudah kami obat sehingga anti rayap dan lapuk.

Dari Segi Harga Kursi Syahrini Furniture Jepara

  • Harga Kursi Syahrini chair menyesuaikan bahan baku dan warna finishing, untuk kursi warna putih sedikit lebih mahal daripada kursi yang warna gelap, karena kursi putih menggunakan warna finishing duco.

Spesifikasi Kursi Syahrini Vintage Furniture Shabby chic

  • Nama : Kursi Syahrini Putih Gold Duco
  • Bahan : Kayu Mahoni & Jati Solid
  • Ukuran 45 x 45 x 100 cm
  • Finishing Warna Menyesuaikan ( Putih, Hitam, Gold, Pink, Biru Muda dll )

Cara Pemesanan Kursi Syahrini grosir maupun retail

Cara pemesanan sangat mudah sekali anda tinggal menghubungi kontak kami atau bisa mengunjungi website resmi kami www.andalanfurniture.com untuk pemesanan.
Silahkan cantumkan nama alamat serta banyak pemesanan maka kami akan menghitung total harga pemesanan beserta ongkos pengiriman ke kota / tempat anda.
Hubungi Kami Untuk Pemesanan Kursi Syahrini Murah :
  Keyword : kursi syahrini harga jual princess gambar

0 Response to "Produsen Kursi Syahrini Murah Mebel Jepara"

Post a Comment